[ID] [Review] Duo Clay Mask dari Joylab - Panas Dingin kayak Kehidupan

 Hi Semuanya!

Setelah kemarin sibuk mengurus pernikahan, jadi sempat off nulis blog, akhirnya sekarang aku mulai review lagi. Kali ini sebenernya produknya udah agak lama. Dulu pertama kali lihat produk ini pas acara BFA (Beauty Fest Asia) tahun 2019. Tapi waktu itu produk ini belum dijual karena masih proses pengurusan ijin BPOM. Jadi baru dipajang dan teaser-teaser aja. Aku sempet coba juga kedua produk ini di tangan dan karena katanya produk ini saling melengkapi aku jadi penasaran. Tapi pas launching malah lupa dan akhirnya baru coba sekarang karena dapet sample sizenya waktu beli moisturizer. Sampe sini kira-kira udah pada bisa nebak belum apa produknya?

Ya, dua produk itu adalah Lava Clay Mask dan Cool Clay Mask dari Joylab. Lava Clay Mask ini memberikan sensasi hangat ke kulit. Terbuat dari Moroccan Lava Clay yang kaya akan mineral. Claimnya dapat merawat kulit yang dehidrasi, sensitif dan berpori-pori besar. Selain itu dapat menjaga kekuatan dan elastisitas kulit.


Sementara itu Cool Clay Mask memberikan sensasi dingin ke kulit, serta memiliki butiran scrub. Dapat menenangkan peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat. Mengandung Peppermint Oil yang bersifat antiseptik dan antibakteri.

Nah kalau dilihat sekilas sepertinya kedua clay mask ini bisa dipakai sendiri-sendiri. Tapi waktu BFA kemarin aku dijelaskan oleh advisornya kalau penggunaannya bisa beriringan, dengan Lava Clay Mask terlebih dahulu untuk membuka pori-pori lalu Cool Clay Mask untuk menenangkan. Jadi aku coba pakai dengan cara seperti itu.




Nah setelah mencoba pakai kedua clay mask tersebut berikut hal-hal yang aku rasain dari kedua clay mask :
  • Lava Clay Mask 
Menurut aku Lava Clay Mask ini gak sepanas kelihatannya. Malah cenderung lebih ke hangat saja. Jadinya aku bisa pakai masker ini selama 5menit sesuai anjuran. Sebelumnya aku pernah coba clay mask panas merek G**r*ier itu cuma tahan 2menit karena panas banget rasanya di kulit aku. Terus Lava Clay Mask dari Joylab ini juga gampang untuk dibilasnya. Gak bikin iritasi dan setelah bilas kulit langsung terasa lembab dan halus
  • Cool Clay Mask
Aku bukan fans kandungan mint dalam skincare. Sabun mandi yang ada mint aja aku gak suka. Jadi ya aku gak gitu suka sensasi mint yang ditimbulkan sama Cool Clay Mask ini. Tapi kalau emang kulitnya lagi ada jerawat yang meradang, aku yakin ini bakal enak banget sih dipakenya. Butiran scrubnya menurut aku termasuk yang agak kasar ya, jadi kalau kulit kamu sensitif hati-hati pakai ini. Setelah pakai ini kulit terasa lebih bersih dan cerah.

Overall impression menurutku produk ini lumayan oke, tapi gak perlu dipakai kedua-duanya. Pilih aja yang lebih sesuai dengan kebutuhan kamu. Kalau aku pribadi akan milih Lava Clay Mask, karena lebih cocok di kulit aku.


Komentar

Postingan Populer