[ID] Underrated Product, Jarang Kedengaran Jarang Muncul di Timeline, Hale All Rounder Gel Cream Moisturizer

Hi Semuanya!

Memasuki masa-masa di rumah aja jilid 2 gimana kondisi kalian semua? Semoga tetap sehat jasmani dan rohani ya. Biar ga butek sama berita tentang pandemi, aku mau kasih berita tentang skincare baru yang aku coba. Kali ini produk yang masuk dalam rangkaian basic skincare, jadi esensial banget untuk kamu miliki, yaitu moisturizer (pelembab).

Karena kulit aku itu oily, aku selalu berusaha mencari moisturizer yang teksturnya gel cream supaya lebih mudah meresap di kulit. Nah kali ini aku cobain moisturizer dari brand lokal HALE, All Rounder Gel Cream Moisturizer. Aku penasaran banget sama brand ini karena jarang muncuk di timeline aku entah kenapa dan rasanya jarang terlihat beredar di beauty influencer. Makanya meskipun sebenernya brand ini udah lumayan lama, aku baru 3bulanan lah nge follow akunnya. Kebetulan banget All Rounder Gel Cream moisturizer ini adalah salah satu produk terbarunya. Pas moisturizer lama aku habis yaudah aku cobain ini deh. 


First impressionnya packaging yang digunakan itu unik banget. Jujur packagingnya ngingetin aku ke packaging foundationnya Benefit (Hello Happy Foundation) karena bentuknya yang kotak. Terbuat dari plastik, cukup stury, tahan banting dan menurutku lumayan travel friendly. Tutupnya diputar dan untuk ngeluarin produknya cukup di tekan sampai dia keluar dari "corong" nya.

Teksturnya aku suka banget karena gel, jadi mudah meresap di kulit. Gak ada rasa lengket sama sekali di kulit aku tapi tetap terasa melembabkan. Kebetulan aku juga ga mencium adanya parfum atau fragrance, jadi produk ini aman buat kalian yang gak suka atau sensitif terhadap bau-bauan. 

Overall aku suka banget sama moisturizer ini dan pasti bakal repurchase. Mungkin bakal cobain produk lain dari HALE karena jujur dia underrated banget, jarang diomongin (minimal sama social circle aku) jadi gatau juga review orang-orang gimana. 

Berikut list ingredientsnya :

Water, Glycerin, Niacinamide, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Cyclohexasiloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Tromethamine, Adenosine, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Sodium Phytate, Ubiquinone, Tocopheryl Acetate, Tocopherol, Centella Asiatica Extract, Resveratrol, Butylene Glycol, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Leaf Extract

Komentar

Postingan Populer