[ID] Bakuchiol lagi! Cobain serum Bakuchiol dari True to Skin

 Hai Semuanya!


Udah pernah denger brand True to Skin? Salah satu pendatang baru di dunia perskincare-an Indonesia ini baru saja punya 5 macam produk (3 serum, 1 face oil, 1 face wash). Dari 3 serum yang dimiliki, tentu saja aku tertarik untuk mencoba serum Bakuchiolnya. Apalagi mengingat hasil menggunakan bakuchiol dari somethinc kemarin sangat bagus, aku jadi makin penasaran sama brand baru ini.



Packaging serum True to Skin ini cukup menarik. Desainnya simpel dengan warna pastel blok. Botolnya terbuat dari kaca dan plastik untuk bagian leher tutup. Tutupnya juga berfungsi sebagai pipet. Kemudian dimasukkan ke dalam box karton yang sudah ada keterangan ingredients list nya.




Teksturnya cukup light, agak watery dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Cukup cepat meresap dan gak ninggalin rasa lengket. Sayangnya ada bau yang aku gatau bau apa, agak aneh waktu pertama kali coba tapi lama-lama jadi terbiasa. Saya gak menemukan tulisan perfume/fragrance di ingredientsnya jadi kurang paham bau apa yang ada di serum Bakuchiol ini.

Hasilnya di kulitku cukup bagus. Kebetulan sebelum mulai pakai ini, baru saja muncul beberapa jerawat hormonal di wajahku. Serum ini berhasil mempercepat pemulihan jerawat, menghaluskan tekstur kulit, serta mencerahkan. Sepertinya Bakuchiol ini memang bisa menjadi holy grail ingredients buat aku. 

Overall, saya sangat suka sama serum ini. Cuma kurang suka sama baunya aja. Menurut saya serum ini bisa cocok digunakan segala jenis kulit, tapi tentu saja sesuaikan kebutuhan masing-masing ya!

Berikut list ingredientsnya :

Aqua, Methylpropanediol, Butylene Glycol, PPG-13-Decyltetradeceth-24, PEG/​PPG/​Polybutylene Glycol-8/​5/​3 Glycerin, Lactobionic Acid, Polysorbate 20, Bakuchiol, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Allantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate Filtrate, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Daucus Carota Extract, Hibiscus Sabdariffa Extract

Komentar

Postingan Populer