[ID] Nyobain Serum Terekonomis yang Pernah Aku Temuin dari Hanasui

Hai Semuanya!

Siapa yang merasa butuh skincare tapi kok mahal-mahal ya? 

Tenang aja, sekarang ada brand Hanasui yang punya serum dengan harga terjangkau. Keamanannya pun gak perlu diragukan lagi karena sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Kalau sudah diakui oleh BPOM gak perlu ragu lagi karena BPOM kita standartnya tinggi loh!

Nah, kali ini aku mau share 2 serum dari Hanasui yang sudah aku coba selama kurang lebih 1,5 minggu. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum dan Hanasui Vitamin C. Kulitku memang sangat cocok dengan Vitamin C dan aku interested banget sama serum Collagen. Maklum usia sudah di penghujung 20an harus mulai aktif pakai skincare yang ada kandungan anti-aging nya. Nah karena aku pakai kombinasi serum ini bersamaan, jadi foto before-afternya akan aku berikan di akhir ya. Aku pakai yang Vitamin C di pagi hari sedangkan yang Collagen di malam hari.

 


Hanasui Vitamin C + Collagen Serum 

Bahas dari packagingnya dulu, jadi dia menggunakan botol kaca yang diberi warna biru (tinted glass) yang sudah ada pipetnya. Menurut aku untuk serum yang memang kaya akan bahan aktif, botol kaca adalah packaging yang paling aman dalam menjaga kualitas produk. Cairan serum ini sendiri berwarna putih transparan, dengan tekstur yang agak kental. 


Serum ini memiliki fragrance yang agak kuat. Meskipun fragrance nya kuat, tapi aku gak terganggu karena wanginya aku suka. Wangi floral yang soft. Untuk efeknya yang aku rasakan setelah 1.5 minggu pemakaian, menurutku membantu menjaga kelembaban kulit. Kalau untuk klaim mencerahkan menurutku masih belum terlihat si dalam 1.5minggu. Mungkin harus tunggu lebih lama lagi.

Hanasui Vitamin C 

Sebelumnya aku sudah pernah pakai serum Vit.C dan hasilnya cukup oke di kulitku. Jadi aku penasaran gimana performa serum Hanasui ini yang ekonomis banget. Sama seperti yang Collagen, packagingnya menggunakan botol kaca yang diberi warna oranye (tinted glass) yang sudah ada pipetnya.  Cairan serum ini sendiri berwarna kuning transparan, dengan tekstur yang agak kental. So far belum ada tanda-tanda oksidasi yang membuat serumnya berubah warna.


Serum ini memiliki fragrance yang agak kuat juga seperti serum collagennya. Menurut aku wanginya pun relatif sama. Hampir gak ada beda. Untuk efeknya yang aku rasakan setelah 1.5 minggu pemakaian, menurutku membantu mengurangi bekas jerawat dan menghaluskan kulit. Kalau untuk klaim mencerahkan menurutku masih belum terlihat si dalam 1.5minggu. Mungkin harus tunggu lebih lama lagi.

Sesuai yang aku janjikan, so this is the befor after photo :

Before



After

Overall, aku merasa serum ini sangat layak dicoba, karena harganya sangat ekonomis dan bahan aktifnya juga tidak terlalu tinggi sehingga cukup lembut di kulit. Untuk efek melembabkannya cukup terasa lumayan cepat tapi untuk efek mencerahkan sepertinya butuh waktu lebih lama. Sekian dulu review tentang serum ini. See you on the next product review!

Komentar

  1. Keliatan banget yah perubahan kulitnya, jadi lebih cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Padahal aku liatnya belum terlalu terlihat cerahnya. haha. Thanks

      Hapus
  2. Wah pakai ini jugaa ya, toss samaan dong

    BalasHapus
  3. Wah harga nya terjangkau banget kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer