[ID] Sheet Mask untuk Kulit Berjerawat, Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask dari Avoskin

Halo Semuanya!

Semoga masih tetap sehat dan bahagia! Kali ini aku mau sharing pengalaman aku mencoba sheet mask yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dari Avoskin. Nama produknya Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask. Jujur ini adalah produk Avoskin pertama yang aku coba (super ketinggalan haha). Tampilan produknya bisa dilihat di foto berikut.



First impression nya waktu liat packagingnya ini terlihat simpel, terkesan mahal. Soalnya gak banyak patternnya dan warna dasarnya coklat tua elegant. Bagian tulisannya juga diberi laminasi spotlight silver.  Kemudian menurut aku ini adalah salah satu sheet mask terunik yang pernah aku coba. biasanya sheet mask itu kainnya bertekstur atau bersifat mirip seperti kain kassa atau kapas. Tapi untuk Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask, tekstur sheetmasknya menurut aku mirip seperti nata de coco. Nah setelah aku baca keterangannya ternyata memang sheet masknya terbuat dari fermented coconut, persis seperti nata de coco. Untuk gak aku makan hehe...


Cara penggunaan Avoskin Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask sebenarnya mirip-mirip dengan cara penggunaan sheetmask pada umumnya. Namun yang perlu diperhatikan adalah sheet mask ini memiliki 2 lapisan pelindung di bagian depan dan belakang sheet mask. Jadi nanti harus dilepas keduanya. Berikut aku jabarkan cara penggunaannya :

  1.  Keluarkan masker dari kemasan dan pegang lembaran masker dengan kedua tangan
  2.  Lepaskan lembaran putih pembungkus masker (ada 2 lembar di depan dan di belakang, jadi sheetmasknya seperti di sandwich diantara 2 pelapis)
  3. Gunakan masker pada wajah yang sudah bersih, kemudian sesuaikan masker dengan bentuk wajah agar penyerapan produk lebih merata.
  4. Tunggu selama 15 menit
  5. Lepaskan masker dan pijat wajah dengan lembut agar ampoule terserap sempurna
Key ingredients di dalam produk ini adalah :
  • Salicylic Acid : berfungsi sebagai eksfoliator
  • Niacinamide : untuk mencerahkan kulit
  • Hazel Extract : anti inflamasi
  • Carica Papaya Extract : untuk membantu memudarkan bekas jerawat.


Meskipun tidak dimasukkan ke dalam kulkas, tapi ketika aku pakai sheet mask ini, kulit terasa dingin dan rileks. Menurutku apabila sedang ada jerawat yang meradang, sheet mask ini akan membantu menenangkan kulit kita. Kemudian kandungan ampoule dalam sheet mask ini menurutku jumlahnya sangat pas. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya yang seringkali cairannya suka menetes sampai ke leher dan rambut, aku gak merasakan adanya cairan berlebih yang menetes ke leher maupun rambut. Kemudian setelah waktu pemakaian selesai, kulit aku tidak terasa basah becek. Tapi cukup dingin dan lembab yang artinya semua ampoulenya sudah terserap sempurna ke dalam kulit.



Untuk hasil yang aku rasakan di kulit aku, karena saat penggunaan produk kemarin lagi gak terlalu jerawatan, jadi aku gak bisa terlalu menilai efeknya terhadap jerawat. Tapi seperti yang terlihat di foto kulit di jawline dan leher aku banyak bekas jerawat. Namun karena ampoulenya bener-bener ngepas untuk semuka, aku gak bisa ngolesin banyak ke area tersebut. Tapi kalau dibandingkan hasil sebelum dan setelah pemakaian sepertinya kulitku menjadi sedikit lebih cerah.

Itu saja sekilas review aku tentang Avoskin Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask. Ada yang sudah pernah coba juga? Boleh share pengalamannya di kolom komen ya.

See you on another post!


Komentar

  1. Langsung berasa fresh cerah gitu ya kak..ukurannya pas juga buat wajah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak seger sheet masknya, dingin-dingin gitu

      Hapus
  2. sheetmask ciamikk yang after-feelnya nggak terlalu 'basah' jadi nyaman di kuliit <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gak becek sama sekali, jadi pas semua ampoulenya terserap kulit

      Hapus
  3. kelihatan lebih lembab dan glowing sih beb, teksturnya seperti nyaman buat dipakai ya.

    BalasHapus
  4. sumpah ini sheet mask terbaik dalam hidupku. Tekstur masknya unik bangett suka <3

    BalasHapus
  5. ini salah satu sheetmask favoritku nih. unik banget teksturnya..

    BalasHapus
  6. ini sheetmask nya kayak gel gitu ga sih bahannya?? heheh btw sama! aku juga ga terlalu suka sheet mask yang basah banget wkwk

    BalasHapus
  7. Sheet mask favoritku nih. Dipakainya enak dan gak becek di kulit.

    BalasHapus
  8. Apa bisa dipakai tiap hari ya kalo masker gini?

    BalasHapus
  9. Sheetmask jenis gini emang paling enak di kulit..

    BalasHapus
  10. masukin jadi whistlist deh ini sheetmasknya avoskin.

    BalasHapus
  11. Lebih calm ya jerawatnya, apalagi ada sensasi dinginnya

    BalasHapus
  12. Lihat tekstur sheet masknya kayak enak banget. Jadi cairannya pas ya pakainya gak terlalu becek apalagi lengket.

    BalasHapus
  13. Bahan maskernya bagus banget. Keliatan premium dan jadi dingin ke muka. Best!

    BalasHapus
  14. I haven't tried that mask yet. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

    BalasHapus
  15. Menurutku Sheet Mask Avoskin uda paling pas isi essence-nya. Aku juga kurang suka sih sama essence yang banjir netes2 gitu. Jadi ribet utk ngelapin yg netes2 malah. Hahaha.

    BalasHapus
  16. aku suka deh kalau pakai sheet mask yang ukurannya pas dengan wajah

    BalasHapus
  17. Aku pernah pake sheet mask ini, dan suka banget sama lembaran sheet masknya, udah gitu gak terlalu bleber juga ampoulenya

    BalasHapus
  18. Aku suka sama mask sheet ini. Bener-bener nempel nggak jatuh-jatuh + nggak bleber cairannya. Buat nyambi nyelesein kerjaan enak banget.

    BalasHapus
  19. Udah lama enggak pakai sheet mask jadi kangen juga. Oh ya kalau sisa cairan serumnya suka buat tangan/kaki juga gak? Hehehe😆😆 soalnya aku suka gitu abis sayang kalau dibuang. Kadang masih ada sisa dari sheetmask-nya

    BalasHapus
  20. Kalau lagi ada jerawat meradang pas banget pake sheet mask ini, aku jadi pengen pake juga, ukurannya pas di wajah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer