[ID] [Review] Moisturizer Anti-aging terbaru dari Y.O.U Beauty

Hai semuanya! Gak nyangka 2022 sudah mau berakhir. Nah supaya melengkapi bucket list 2022 aku untuk lebih banyak menggunakan produk-produk anti aging, maka di akhir 2022 ini aku mau share Moisturizer anti-aging yang lagi aku suka pakai, Y.O.U Beauty Advanced Youth Smoothing Peptide Day Cream.

Nah sesuai namanya, Day Cream ini adalah Moisturizer yang dipakai di siang/pagi hari karena mengandung SPF, tapi karena cuma 15 aku tetap lapis pakai sunscreen lagi. Seri Advanced Youth dari Y.O.U Beauty ini mengandung Peptide sebagai ingredients utama yang memiliki efek anti aging. Menurutku Peptide ini adalah salah satu anti aging yang underrated karena efek melembabkan dan mencerahkan nya terasa tapi jauh lebih minim iritan dibandingkan retinol. 

Selain Peptide, Moisturizer ini juga mengandung French Yarrow Extract yang berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. French Yarrow Extract juga dipercaya mampu mengurangi kemunculan garis-garis halus di wajah sehingga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut.

First impression aku melihat packaging Moisturizer ini adalah kesan mewah dan elegan. Jujur aku gak nyangka kalau kemasannya dari kaca dan kelihatan kayak mahal. Penggunaan kemasan dari kaca seperti ini bisa menjaga kualitas produk lebih awet. Warna ungunya juga gemes, tetap terlihat elegant meskipun tidak menggunakan warna netral.

Untuk teksturnya sendiri menurut aku cukup kental tapi seperti yang tertulis di kemasannya, cream ini terasa agak airy. Jadi seperti whip cream. Saat dioleskan ke kulit juga tidak terasa lengket ataupun berat. Cukup cepat meresap dan tetap menjaga kelembaban kulit. Menurut aku untuk kulit yang oily, ini bisa jadi salah satu moisturizer anti aging yang masih cocok untuk dipakai karena gak bikin greasy. Moisturizer ini masih ada wangi nya tapi sangat soft subtle dan gak ganggu.

Overall aku sangat puas sama moisturizer ini karena bisa menjaga kelembaban kulit dan gak nimbulin reaksi negatif di kulit aku. Apalagi sebagai pemilik oily skin, mencari produk anti aging itu jadi agak sulit karena kebanyakan sifatnya sangat lembab tapi malah jadi berminyak di kulit aku. 

Sekian dulu review dari aku. Kalau ada yang punya pertanyaan atau mau sharing pengalamannya pakai produk ini juga boleh share di kolom komen ya. See you next year!

Komentar

Postingan Populer