Serum Brighteningnya Kim Soo Hyun, YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum

Hai semuanya!

Gimana tahun 2023 kalian? Semoga semuanya masih sehat dan bahagia, resolusinya masih lancar dijalankan. Siapa yang resolusi 2023 nya jadi lebih glowing? Atau adakah fans Kim Soo Hyun disini? Mari merapat ada produk menarik yang dipakai Oppa biar kulitnya makin glowing.

Ini dia produknya YOU Beauty, YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum. Serum ini merupakan salah satu produk dari rangkaian Radiance Up! dari YOU Beauty. Packaging nya terbuat dari botol kaca yang dicat putih dengan beberapa aksen oranye dan tutup pipet untuk memudahkan pengambilan produk.


Serum ini mengandung 8x Symwhite 377 yang bekerja menghambat produksi melanin. SymWhite 377 juga diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid dan 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone (bahkan Hydroquinone sudah dilarang digunakan di obat-obatan atau skincare bebas). Selain SymWhite 377, serum ini juga mengandung 5% Niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin.

Dilihat dari ingredients andalannya, serum ini memiliki fungsi utama sebagai pencerah kulit handal alias advanced brightening serum. Serum ini mampu menyamarkan noda hitam (dark spot), bekas jerawat, dan mencerahkan kulit dalam waktu 14 hari. Efektif membantu mengurangi tampilan kulit wajah kita yang kusam. 


Aku sendiri sudah pakai serum ini selama kurang lebih seminggu. Teksturnya menurutku termasuk serum yang encer dan cepat meresap. Wanginya fresh, gak ada bau yang mengganggu sama sekali. Selama seminggu ini untungnya gak ada reaksi negatif yang parah di kulit aku. 

Gimana, udah siap mengikuti jejak Oppa Kim Soo Hyun? Kalau kalian udah pernah coba atau mau tanya-tanya soal serum ini bisa tulis comment di bawah.

Komentar

Postingan Populer