Bukan Lip Gloss tapi Lip Oil, Semakin dipakai Bibir Semakin Halus. Aeluna Lush Lip Oil

Hai semuanya! Semoga selalu sehat ya!

Jadi waktu pertama kali Rare Beauty itu masuk ke Indonesia, aku sempat ke Sephora swatch produknya. Salah satu yg menarik buat aku itu lip oil. Jadi dia tuh lippen yang rasanya lembut banget waktu di apply. Tapi harganya sangat tidak ramah di kantong ya (sekitar 500ribuan).

Nah untungnya aku nemu nih brand lokal yang bikin Lip Oil juga dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Brandnya adalah Aeluna! Kebetulan founder dari Aeluna ini juga dua orang content creator hits yaitu Nadia Aqilla dan Almiranti Fira. 

Lush Lip Oil Aeluna ini di branding sebagai tinted lip treatment dengan 4 shades berbeda, Allure, Posh, Maverick, dan Valorous. Tapi sebelum kita lihat swatch shadenya, mari kita bahas dulu key Ingredients produk ini.

Key Ingredients Aeluna Lush Lip Oil :

- Jojoba Oil : mengurangi bibir yang kering dan pecah-pecah

- Hyaluronic Acid : menjaga kelembaban 

- Vitamin C : merangsang produksi collagen yang mengembalikan warna natural bibir

- Vitamin E : membuat bibir terasa lebih lembut

- Sunflower Seed Oil : mengunci kelembaban dan melindungi dari radikal bebas

- UV Filter : melindungi dari sinar matahari

Pakaging Aeluna ini cukup simple ya, bentuknya kotak, tutupnya berwarna ungu pastel dan ada gambar wanita yang aesthetic. Untuk aplikatornya sendiri flat doe yang cukup fleksibel, jadi mempermudah penggunaan produk tapi tidak terasa asing.

Berikut shade dari Aeluna Lush Lip Oil :

Dan ini swatchnya di bibir aku :

Nah setelah aku coba seminggu rutin pakai lip oil ini, aku merasa kulit bibir aku jadi lebih halus dan lebih lembut. Sangat-sangat lembut. Untuk warnanya semua juga masih cocok dipakai daily, dengan valorous yang paling pigmented, diikuti Maverick dan Posh, lalu Allure yang paling sheer. Aku pribadi paling suka sama Posh, tapi belakangan lebih sering pakai Allure untuk ngantor sehari-hari.

Buat yang belum pernah cobain, menurutku kalian harus banget tau dan cobain produk ini, karena Aeluna Lush Lip Oil ini bener-bener sebagus itu. Ga sekedar kosmetik tapi juga ada unsur perawatannya juga (skincare). Kalian bisa beli disini :




Komentar

  1. lip oil ini hampir mirip lip tint gak sih kak teksturnya pas dipake ? Penasaran bgt kira2 setelah diaplikasiin di bibir kerasa ringan atau berat ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda sih. Lebih mirip kayak lip serum atau lipbalm gitu. Tapi ada pigmennya. Dia kerasa lembab sih di bibir. Gak berat

      Hapus
  2. Ternyata ada lagi varian lip-lipan namanya lip oil ya hihi. Baru tahu beneran. Shadenya lucu² ya ampuun pengen nyobain yang Maverick

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, masih jarang local brand bikin lip oil. Teksturnya enak banget di bibir

      Hapus
  3. Alamaaak sekarang ada lip oil ya kak. Aku taunya lip gloss sama lip balm aja buat ngelembapin bibir. Terus banyak pilihan warnanya gitu ya. Ih aku pengen AELUNA LUSH LIP OIL yang varian maverick

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh, ga akan nyesel karena nyaman di bibir

      Hapus
  4. baru tau ada lip oil tapi ada pilihan warna shade-nya gini, cantik-cantik banget pula hasilnya..
    kepo deh mau cobain juga hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang masih agak jarang sih brand lokal yang buat. Ini nyaman banget feelsnya di bibir

      Hapus
  5. aku baru tahu ini lip oil...produk baru lagi yakkk ini hehehe..warnanya juga cantik2 gak yang ngejreng banget cocok buat pemakaian sehari-hari ini..sepertinya aku mesti coba juga deh ini lip oil biar bibir juga lebih sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua warnanya cocok untuk sehari-hari, gak terlalu bold

      Hapus
  6. baru tau ada lip oil, jadi tertarik untuk coba biar bibir lebih sehat. Makasi kak rekomendasinyaa 😘

    BalasHapus
  7. Semenjak abis COVID, per lip - lip an ini balik lagi ke glossy yaa, sukaa ku juga, bosen Ama yg matte terus, wkwkwk

    BalasHapus
  8. Mesti coba nih Lip Oil, kebetulan bibir aku mudah banget kering. Jadi, harus pakai lipstik yang bisa melembapkan dan pastinya gak bikin kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibir kering pasti bakal suka banget sama lip oil ini. Apalagi kalau kamu pakai tiap hari. Bibir beneran jadi lebih sehat

      Hapus
  9. Sepertinya cocok ya di pakai buat aku yang bibirnya sering kering gitu, lipstik oil ini bisa bikin bibir makin halus juga kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Di aku seminggu pakai udah keliatan hasilnya. Bibir jadi signifikan lebih lembut

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer