[ID] [EVENT + REVIEW] New Laneige Sleeping Mask EX !

Hi All!

Mulai tahun ini aku akan bikin blog ini dalam dua bahasa. Alasannya karena aku masih ingin terus melatih kemampuan berbahasa Inggris, plus latihan menulis dalam Bahasa Indonesia. Semua blog post akan diawali [ID] untuk Bahasa Indonesia dan [EN] untuk bahasa Inggris. Okay, sekian pemberitahuannya dan sekarang waktunya review.

Jadi, di Bulan Januari kemarin aku cukup beruntung menjadi salah satu orang yang bisa ikutan event Laneige dan Female Daily yang membahas formula terbaru dari Laneige Sleeping mask. Selain jadi tau lebih banyak tentang probiotik, kita juga ikut seru-seruan bikin Banana strawberry yogurt triffle.

Berdasarkan penjelasan dari pihak brand Laneige, probiotik kompleks pada sleeping mask terbarunya berfungsi untuk menyeimbangkan jumlah bakteri baik pada kulit. Jika kadar bakteri baik seimbang, maka kulit akan menjadi halus, lembab dan sehat.

Nah aku sendiri udah coba pakai Water Sleeping Mask EX ini selama 2-3minggu. Menurut aku teksturnya sedikit lebih kental daripada Water Sleeping Mask yang lama. Tapi tetap mudah menyerap di kulit. Untuk hasilnya menurutku terlihat cukup instan, karena dalam pemakaian pertama saja kulitku sudah menjadi lebih halus dan lembab. Menurutku dengan Sleeping Mask EX ini, jumlah produk yang perlu kita pakai dalam 1x pemakaian justru lebih sedikit ketimbang Water Sleeping Mask. Tapi efek melembabkannya lebih terasa dan lebih cepat bekerjanya.


Untuk penggunaannya, Water Sleeping Mask EX ini cukup digunakan seminggu 2-3x saja. Karena apapun yang berlebihan akan tidak baik untuk kulit.

Komentar

Postingan Populer