[ID] Review Skincare dari Brand Lokal Baru yang Hits, Whitelab Peeling Serum

Hai Semuanya!


Kalau kalian udah ngefollow aku di Instagram @mymemine_i pasti kalian udah tau kalau aku baru aja coba Whitelab Peeling Serum. Nah waktu kemarin aku posting di Instagram, pemakaiannya baru 2 minggu. Sekarang karena sudah 3 minggu an (sudah jalan minggu ke 4) jadi barulah aku buat blog post nya.

Sebenarnya sih apa yang kau rasain setelah menggunakan serum ini selama 3minggu an gak terlalu beda jauh sama waktu pemakaian 2 minggu. Tapi aku mau buat in-depth reviewnya.

Dari packagaingnya ini desainnya simpel banget. Gak ada gambar-gambarnya, clean banget. Terus menggunakan botol kaca dengan yang sudah termasuk dengan tutup pipet. Cukup standard dan memadai untuk serum yang kaya akan actives ingredients


Untuk teksturnya, serum ini lumayan encer, cepat meresap tapi akan terasa agak lengket di kulit. Tapi ini gak menjadi masalah karena penggunaannya yang memang harus dibilas, karena peeling serum ini bersifat sebagai eksfoliator. Kandungan AHA, BHA, PHA dan Niacinamide bisa membantu mencerahkan kulit. Di kulit aku gak ada rasa cekit-cekitnya sama sekali, jadi eksfoliator ini termasuk eksfoliator yang cukup gentle. Meskipun gentle, peeling serum ini tetap berfungsi dengan baik karena membantu menghikangkan bekas jerawatku, lalu aku merasa produksi minyak di kulit aku jadi lebih terkontrol.

Secara keseluruhan, aku rasa serum ini sangat worth it, dengan harga < 80 ribu kualitasnya cukup baik. Benar berfungsi sesuai klaimnya dan di kulit aku gak menimbulkan reaksi negatif sama sekali. Namun perlu diperhatikan, produk ini menggunakan fragrance, meskipun wangi floralnya aku suka, tapi buat yang sensitif sama parfum mungkin mau menghindari produk ini.

Komentar

Postingan Populer