[ID] Review Brigtening Serum Trueve

 Hai Semuanya!

Seneng banget akhirnya aku bisa nyobain brightening serum dari brand lokal baru Trueve. Awalnya liat di IG nya Kak Jovi Adhiguna terus penasaran karena packagingnya keliatan mewah banget. Akhirnya teracuni deh dan aku pilih yang brightening serum.


Nah yang bikin aku penasaran sama serum ini adalah kandungan Niacinamide 10%. Iya, 10% itu cukup tinggi dan aku belum pernah cobain skincare dengan niacinamide setinggi itu. Selain itu serum ini juga mengandung Ceramide yang bagus untuk menjaga kelembaban kulit dan menjadi barrier kulit dari bakteri.



Serum ini teksturnya agak kental, berwarna putih. Meskipun agak kental tapi menurutku serum ini masih cukup cepat meresap ke kulit. Cara pakainya cukup diteteskan ke tangan lalu dioleskan ke seluruh wajah sambil di pijat perlahan.



Aku sudah pakai ini selama 3 mingguan dan hasilnya kulit aku jadi lebih cerah, lebih lembab dan kenyal. Serum ini memiliki wangi yang agak floral dan manis tapi soft. Wanginya gak mengganggu sama sekali buat aku.


Komentar

Postingan Populer