Lip Care Drugstore, Total Harga di bawah 70ribu!

Hai semuanya!

Kali ini aku mau sharing produk yang satu sebenernya gak sengaja aku temuin di Watsons, satu lagi itu hadiah dari temen. Kalau harga normal ditotal itu masih dibawah 70ribu. Tapi karena yang satu aku beli pas diskon jadi total dibawah 50ribu!

Oke langsung aja kita bahas kedua produknya, lip scrub dan lip gel.


Felinz Lip Scrub Peach 

Nemu ini gak sengaja karena awalnya niat mau cari lip scrub Emina di Watsons. Eh malah nemu ini dan harganya lagi 18ribu aja. Penasaran dong kok bisa semurah itu sih. Akhirnya aku coba beli. Ternyata butiran scrubnya halus banget. Kayak kecil-kecil tapi banyak. Kurang lebih seperti biji stroberi lah.

Packagingnya jar kecil plastik biasa, dengan lid tambahan pelindung. Gak ada yang spesial sih dari packagingnya, tapi sesuai harganya, ga mungkin juga dia kasih packaging mewah aneh-aneh.

Untuk wanginya buat aku so-so aja sih, gak nyengat ganggu tapi gak bener-bener berkesan juga buat aku. Apakah lip scrub ini bekerja sebagai scrub yang baik? Menurut aku lumayan sih, bibir jadi lebih halus setelah pakai ini. Cuma yang aku kurang suka, dia agak balmy, jadi agak susah dibersihkan. Harus pakai kapas basah lagi atau dibilas air sekalian.

Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel 

Seperti namanya, pasti udah ketebak lah ya teksturnya gel. Packaging nya tube kecil dan ujungnya berbentuk seperti lipstik, mempermudah kita dalam penggunaan. Karena ukurannya kecil, jadi gampang banget untuk dibawa kemana-mana.

Produk ini gak ada tint nya sama sekali. Bener-bener bening dan transparant aja. Menurutku lip gel ini bisa dijadikan base sebelum mengoleskan lip makeup di atasnya untuk mencegah bibir kering.

Yang menarik menurut aku dari lip gel ini adalah sensasi mint/mentholnya. Rasa pedes-pedes mentholnya lumayan kuat sih menurutku sampai pas awal-awal aku agak takut. Tapi kayaknya ini bisa berguna sebagai lip plumper juga selain melembabkan karena efek menthol tadi. Overtime rasa mentholnya bakal hilang sendiri juga sih, tapi menurutku produk ini melakukan fungsinya dengan baik.

Oiya kalau cek e-commerce harga produk ini sekitar 33ribuan gaes, jadi sangat-sangat affordable.









Komentar

Postingan Populer