[REVIEW] Body Care Viral dari Scarlett. Viralnya udah Lama, Baru Coba Sekarang.

Hai semuanya! 

Kali ini aku mau sharing pengalaman aku cobain body care dari Scarlett yang sebenernya udah lumayan lama viralnya. Gimana gak viral, brand ambassadornya Oppa Song Jong Ki loh! Aku baru aja dapet kesempatan buat cobain body care viral ini. Nah untuk lini body care Scarlett itu ada 3 produk : Shower Scrub, Lotion, dan Body Scrub. Aku akan bahas varian yang aku coba aja ya karena masing-masing produk itu variannya lumayan banyak.



Body Scrub varian Coffee
Key Ingredients : Gluthatione (mencerahkan kulit), Vitamin E (menjaga kelembaban kulit)


Nah pertama kali aku liat produk ini di Instagramnya Kak Arianti (@jiglycious) udah bikin penasaran banget. Pas dibuka wanginya langsung semerbak banget kayak coffee cream yang suka jadi filling roti mocha gitu. Warna scrubnya juga mirip banget sama warna cream mocha gitu, hati-hati jangan sampe tergoda untuk dimakan ya! 

Scrubnya sendiri termasuk scrub yang halus dan lembut. Butirannya kecil-kecil jadi gak bikin sakit ketika digosokkan ke badan. Setelah dibilas, kulit langsung terasa bersih, lembab dan wangi.

Shower Scrub varian Coffee
Key Ingredients : Gluthatione (mencerahkan kulit), Vitamin E (menjaga kelembaban kulit), Hydrolized Collagen (menjaga elastisitas kulit)


Nah ini produk yang unik banget karena jujur aku baru tau yang seperti ini, sabun dicampur scrub. Tapi scrubnya gak kayak body scrub si, menurut aku scrubnya lebih sedikit dan lebih halus-halus dibandingkan body scrub. Untuk wangi karena sama-sama varian Coffee, wanginya mirip sama wangi body scrub. Sama-sama seperti wangi coffee cream.

Warna shower scrub ini kuning kecoklatan. Shower scrub ini termasuk sabun yang masih berbusa meskipun tidak berlebihan. Ketika dipakai ke seluruh tubuh, scrubnya menurutku tidak terlalu terasa, malah menjadi lebih seperti melting ke kulit. Meskipun berscrub dan berbusa, sabun ini gak bikin kulit terasa kering, malah rasanya jadi agak lembab setelah mandi.

Body Lotion varian Romansa
Key Ingredients : Gluthatione (mencerahkan kulit), Vitamin E (menjaga kelembaban kulit), Kojic Acid (menyamarkan noda hitam), Niacinamide (mencerahkan kulit)


Setelah berbau-bau kopi, biar gak ke-overwhelm kita ganti suasa sedikit. Lotion varian Romansa ini wanginya lebih seperti campuran floral dan fruity. Jadi terasa harum dan segar. Aku suka banget sih sama wanginya Romansa ini.

Teksturnya kental seperti lotion pada umumnya, tapi ketika dioleskan gak terasa lengket dan relatif cepat meresap ke kulit. Kalau rutin digunakan dapat membuat kulit menjadi lembab dan lembut.




Overall Body care dari Scarlett ini sangat melembabkan kulit dan semua punya ingredients yang bisa mencerahkan kulit. Kalau hasilnya yang paling terasa itu lotionnya karena ada efek seperti tone up ke kulit. Wangi nya pun menyenangkan semuanya dan lumayan tahan, bikin selfcare jadi menyenangkan.

Komentar

Postingan Populer