[ID] Lotion Super Lembab Tanpa Bau, Carmed

Hai semuanya!

Pemilik kulit kering mari merapat! Meskipun kulit wajah aku itu tipenya oily skin, tapi kalau kulit tubuh aku itu justru kering. Apalagi di bagian betis, sering banget sampai flaking gitu. Sedih deh, kenapa ya perseberan minyak di tubuh ini gak merata..... Jadi untuk body care, aku lebih suka pilih lotion yang moisturizing sifatnya. Kali ini aku mau mencoba lotion dari Carmed.

Carmed ini adalah brand yang secara khusus memformulasikan produknya untuk pemilik kulit kering. Karena tujuan utamanya adalah menjaga dan memberikan kelembaban pada kulit, maka produk dari Carmed ini mengandung campuran pelembab alami kulit seperti Sodium Lactate, Sodium PCA, Glycine Fructose, Urea, Niacinamide, Inositol, Sodium Benzoate, dan Lactic Acid.

 

Packagingnya terbuat dari tube plastik dengan tutup fliptop. Untuk produk baru ada seal alumunium foil nya di ujung leher tube, jadi harus dilepas dulu ya. Ukurannya 50 ml, cocok untuk dibawa kemana-mana. Cara pakainya seperti pakai lotion pada umumnya, tekan tubenya sampai produknya keluar lalu oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. Aku pribadi lebih suka pakai setelah mandi waktu kulit masih agak sedikit basah karena membuat produk lebih cepat meresap ke kulit. Teksturnya bisa dilihat di foto berikut.


Setelah dipakai akan seperti ini


Aku sudah coba pakai lotion Carmed ini selama seminggu. So far sih gak ada respon negatif ke kulit aku. Yang aku suka meskipun dia sangat-sangat melembabkan tapi gak berasa lengket di kulit sama sekali. Kulitku jadi lebih halus, terutama bagian tumit kakiku yang sering pecah-pecah karena kering. Aku juga suka pakai ini sebagai handcream. Apalagi semenjak pandemi, jadi sering cuci tangan, kulit tangan jadi lebih gampang kering dan pecah-pecah. Sekarang setiap habis cuci tangan aku selalu sempatkan pakai Carmed Moisturizing Lotion ini untuk menjaga kelembaban kulit tanganku. Terus lotion ini adalah lotion yang tidak berbau sama sekali. Ini penting banget buat pemilik kulit sensitif. Kalau aku sendiri memang enjoy dengan lotion yang tak berbau supaya gak menarik anjingku untuk datang dan ngejilat. Plus lotion yang tidak berbau cenderung lebih bebas iritasi terhadap kulit.

Nah Carmed Moisturizing Lotion ini sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI juga loh, jadi aman digunakan segala kalangan. Khususnya untuk kalian yang memiliki kulit kering dan sensitif sepertinya akan suka banget dengan produk ini. Gak perlu ragu untuk cobain lotion ini karena selain dipercaya oleh dokter kulit Indonesia, harganya juga terjangkau! 

Komentar

Postingan Populer