[ID] Nyobain Produk Lain dari Hale, Foamwork

Hai Semuanya!

Kalau kalian liat IG atau post blog aku sebelum-sebelumnya, kalian pasti tau aku gak nyangka ada brand lokal yang jarang kedengaran tapi ternyata produknya bagus banget dan cocok parah di kulit aku. Yup brand tersebut adalah Hale. Belum lama ini Hale baru aja ngeluarin cleanser terbarunya yaitu Foamwork. Aku senang banget karena bisa punya kesempatan jadi Hale PR-Mates dan dikirimin paket Foamwork ini untuk aku coba.

Waktu tau aku bakal cobain cleanser terbarunya Hale, aku bener-bener excited banget. Apalagi aku suka banget sama All Rounder Gel Moisturizer nya kan, jadi jujur aja ekspektasi aku sama Foamwork ini lumayan tinggi sih. Ekspektasi aku sama cleanser ini antara lain busanya lembut, gak bikin kulit kering ketarik dan gak ada baunya (fragrance free). Aku cukup yakin akan cocok sama produk ini karena track record produk-produk Hale sebelumnya menggunakan bahan-bahan yang gentle.

Akhirnya produknya tiba dan ini dia isi paket dari PR Box nya Hale Foamwork :

Di dalam PR Box nya aku dapat Hale Foamwork, sticker lucu dan handuk.



Langsung aja kita bahas produknya ya. Aku kira botol Foamwork ini terbuat dari kaleng, tapi ternyata dari plastik yang tekstur luarnya doff (bukan glossy, yang kilap). Terus ada logo Hale dan tulisan Foamwork. Menurut aku packagingnya kokoh banget sih, tutupnya juga gak gampang lepas. Kalau memang harus dibawa travelling, aku rasa ini cukup aman untuk masuk koper dan gak akan tumpah kemana-mana. Pump nya standard untuk produk-produk yang keluarnya foamy. Menurut aku pump ini agak keras kalau ditekan, tapi ini berarti akan relatif lebih awet.


Untuk pemakaiannya, buat aku satu pump itu udah cukup untuk membersihkan seluruh wajah. Tapi karena biasanya aku pakai face wash sampai ke leher, jadi aku biasanya pakai 1,5 pump (yang setengah itu aku tekan pump nya gak sampai full ke bawah leher botol). Jujur aku memang suka banget sama cleanser-cleanser yang berbusa banyak dan lembut. Hale Foamwork ini memenuhi kriteria tersebut. Untuk kemampuan membersihkan, menurut aku Hale Foamwork ini sangat memberikan rasa bersih di kulit tapi gak bikin sampai terasa kering kesat. So far semua sesuai ekspektasi aku.


Sayangnya meskipun Hale Foamwork ini gak menggunakan fragrance atau perfume tambahan, menurutku produk ini masih memiliki bau yang seperti obat tapi sangat subtle. Apakah mengganggu? Buat aku sih gak terlalu ganggu. Hanya saja pada saat awal-awal pemakaian aku merasa, "hmm... kok kayak ada bau obat ya?" seperti itu. Tapi kalau kamu bukan tipe yang sensitif dengan bau-bauan mungkin gak akan terasa karena memang subtle baunya.

Menurutku untuk kalian yang suka sama cleanser berbusa banyak tapi tetap gentle, Hale Foamwork ini bisa jadi alternatif second cleanser yang bagus. List ingredients yang ada di Hale Foamwork bisa dilihat di foto berikut



Komentar

Postingan Populer