Pertama Kali Cobain Acne Spot Bertekstur Gel dari IMPLORA

 Hai Semuanya! Kali ini aku mau cerita pengalaman aku cobain acne spot dari brand Implora, nama produknya Acne Spot Treatment. Selama ini aku kalau pakai acne spot itu kebanyakan teksturnya cream gitu. Sedangkan Implora Acne Spot Treatment ini teksturnya gel. Aku yang ngefans banget sama skincare-skincare bertekstur gel langsung kepo dong begitu tahu ada produk acne spot bertekstur gel kayak gini. Langsung aja deh kita bahas produknya.




Packaging Acne spot ini terbuat dari tube plastik dengan tutup putar yang juga terbuat dari plastik. Moncong nya agak panjang dengan lubang yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk mengontrol seberapa banyak produk yang kita keluarkan. Tekstur produknya tentu saja gel dengan warna transparan.

Bahan aktif utama Implora Acne Spot Treatment adalah BHA, Sulfur, Niacinamide, Succinic Acid, dan Oligopeptide 10. Kandungan tersebut berfungsi untuk mengatasi jerawat dan membantu meredakan inflamasi. Selain itu, produk ini juga mengandung Allantoin, Aloe Vera Extract dan Licorice yang mampu mencegah iritasi pada kulit berjerawat. 


Cara penggunaannya cukup dioleskan di area yang berjerawat saja selama 1-2x sehari. Produk ini digunakan setelah penggunaan serum dan moisturizer. Jadi digunakan di tahap akhir penggunaan skincare.


Aku sangat suka karakteristik produk ini yang meskipun fungsi utamanya untuk mengatasi jerawat tapi sama sekali gak membuat kulit menjadi kering. Sesuatu yang banyak dijumpai di produk acne spot lainnya. Selain itu karena teksturnya gel, produk ini cukup mudah diserap oleh kulit, sehingga tidak ada ‘drama’ acne spot nempel di sarung bantal atau sprei. Plus karena warnanya transparan, saat dipakai di pagi hari pun tidak mengganggu penampilan karena tidak akan terlihat bedanya dengan area kulit lainnya. 


Aku sendiri sudah mencoba produk ini selama 5 hari, dan hasilnya kurang lebih seperti di foto berikut 



Before (Day1)             After (Day5)



Kalau dari foto mungkin tidak terlalu terlihat perbedaan noda-noda bekas jerawatnya. Tapi ada satu jerawat meradang yang sudah tidak radang lagi (tidak sakit) dan perbedaan itu sebenarnya sudah aku rasakan di hari ke-3. Untuk bekas jerawatnya pun sebenarnya agak sedikit memudar tapi memang mungkin tidak terlalu kentara di foto di atas.


Oiya FYI Implora Acne Spot Treatment ini harganya cuma 20 ribuan loh! Super affordable dan worth to try. Tertarik untuk coba? Kalian bisa cek ke offline store atau link berikut :


BELI DISINI (Tokopedia)

ATAU BELI DISINI (Shopee)


Komentar

  1. Aku baru tau implora ada acne treatmentnya. Dia buat jerawat batu gitu ampuh gak sih kak? Soalnya aku tuh sering bgt jerawat yg mendem suakit pol cm gaka ada matanya nah kalau pakai ini kira" ampu gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk tipe jerawat yang kayak gini aku sendiri belum pernah coba ya. Kalau kamu mau coba aja. Kalau aku biasa jerawatnya meradang gitu soalnya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer