[ID] [Review] Cobain Best Sellernya One Day's You

Hai Semuanya! Kembali lagi aku bakal review skincare dari Korea. Gak cuma brand skincare lokal aja yang bertambah banyak, brand skincare mancanegara juga bertambah loh. Di Korea pun muncul banyak brand kecantikan baru. Kali ini aku akan cobain dua produk best seller dari brand One Day's You, Help Me!+ Dacto Pad dan P.Z. SSOC SSOC No More Black Head.

Langsung aja ya kita review produk pertama!

Help Me!+ Dacto Pad


Biasanya kalau berbentuk pad itu skincarenya ditujukan untuk exfoliasi. Tapi Help Me!+ Dacto Pad ini berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Memang tekstur kapasnya bisa mengekfoliasi kulit, tapi kandungan essence nya semua untuk hidrasi dan calming.



Mengandung 8 layer Hyaluronic Acid, pad ini mampu memberikan kelembaban yang baik bagi kulit. Selain itu pad ini juga mengandung extrak Centela Asiatica (cica) yang bagus untuk menenangkan kulit, Sand Lily extract untuk membantu mengurangi bintik-bintik gelap, dan bahan spesial yang didevelop sendiri oleh One Day's You 8 Hydra Calming Plus untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Cara pakai produk ini cukup mudah, mirip seperti pad skincare lainnya, pertama gunakan sisi bertekstur dulu untuk diusap ke seluruh wajah. Langkah ini dapat membantu membersihkan wajah dari debu, sisa-sisa kotoran dan makeup serta membantu meratakan tekstur kulit. Setelah itu balik kapas dan gunakan sisi halus untuk menyeka seluruh bagian wajah. Kemudian tap-tap sisa essence di wajah sampai meresap. Produk ini memiliki wangi yang menyegarkan, tapi sepertinya bukan dari parfum (bau alami bahan-bahannya).

Selama aku menggunakan produk ini aku merasa kulit menjadi lebih segar dan lembab. Karena kondisi kelembaban kulitku membaik, aku juga merasa kulitku jadi terlihat lebih cerah dan segar. Sejauh ini tidak ada reaksi negatif dari penggunaan produk ini. Dalam satu jar produk ini terdapat 60 lembar pads, sehingga kalau digunakan setiap hari pagi dan malam dapat mencukupi kebutuhan selama satu bulan. Aku sendiri lebih sering menggunakan ini satu kali sehari di pagi hari karena efek segar dan lembabnya yang cepat terasa, serta kemampuannya membersihkan kulit. Sehingga di pagi hari aku tidak perlu cuci muka dengan sabun, tinggal pakai pad ini saja. 

P.Z. SSOC SSOC No More Black Head 


Meskipun namanya sulit, tapi penggunaan produk ini gak sesulit namanya. Namun tidak bisa dipungkiri membutuhkan waktu lebih dalam pemakaiannya. Produk ini diformulasikan khusus untuk membersihkan komedo (black head). Berbeda dengan pore pack yang menarik komedo keluar, cara kerja produk ini cukup unik. Produk ini akan melelehkan komedo yang kemudian dapat dengan mudah kita bersihkan dengan menyeka kapas ke atas kulit.

Produk ini mengandung Witch Hazel Water yang membantu mengecilkan pori-pori, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, Soapwort Root Extract yang mengandung saponin untuk membersihkan kulit, Apple Fruit Extract yang mengandung vitamin c dan asam alami untuk pengelupasan kulit, Sage Leaf Extract untuk melembutkan kulit, dan Juniperus Communis Fruit Extract untuk menghaluskan tekstur kulit.

Cara penggunaan produk ini adalah pump produk ini ke atas kapas. Sebenarnya ada kapas yang berbentuk seperti pore pack yang dijual oleh One Day's You juga, tapi karena saat ini aku gak punya, jadi aku gunakan kapas tipis aja. Pump produk hingga kapas terasa agak basah menyeluruh lalu tempelkan ke bagian wajah yang berkomedo. Kali ini aku gunakan untuk area hidung. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit, seperti memakai sheet mask. Setelah didiamkan angkat kapas sambil diusap perlahan agar komedo terangkat. 

Saat kapas basahnya menyentuh kulit, ada sensasi dingin dan sedikit tingling di kulit. Kebetulan produk ini juga memiliki wangi yang segar namun tidak menyengat sehingga tidak menggangu selama didiamkan di atas hidung. Setelah menggunakan produk ini, aku merasa area hidungku langsung menjadi lebih bersih. Pori-pori terlihat lebih mengecil dan kulit hidung menjadi lebih halus dan terlihat glowing. Karena sepertinya aku gak akan pakai produk ini setiap hari (untuk mencegah over-exfoliate), maka sepertinya satu botol 100ml ini akan bertahan cukup lama. 

Nah sekian dulu review dari aku. Kalau kalian tertarik buat beli produknya, bisa langsung cek ke link berikut https://shopee.co.id/onedaysyou.id 

Apa ada yang udah pernah coba juga produk ini? Boleh sharing atau tanya-tanya di kolom komentar ya....

Komentar

Postingan Populer